Margawangi, 8 Agustus 2024 - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) 74 dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten dengan bangga meluncurkan situs web resmi Desa Margawangi. Peluncuran bertujuan untuk mendukung digitalisasi Masyarakat desa melalui akses informasi dan layanan digital.

Acara peluncuran yang berlangsung di Balai Desa Margawangi dihadiri oleh Pak Tajudin selaku perwakilan dari Kepala Desa dan Perangkat Desa, serta mahasiswa Kukerta 74 UIN SMH Banten. Dalam sambutannya, Bapak Tajudin menyampaikan dengan bangga dan apresiasi yang tinggi atas inisiatif mahasiswa dalam membangun situs web desa ini.

“Saya berterima kasih kepada mahasiswa Kukerta 74 UIN SMH Banten yang telah menyelesaikan program unggulan saya bangga apa yang kalian berikan untuk Desa Margawangi sangat bermanfaat bagi Desa kami. Situs web ini akan menjadi sarana penting bagi Masyarakat Desa Margawangi untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini tentang berbagai kegiatan dan program Desa Margwangi.” Ucap Pak Tajudin selaku Perwakilan Kepala Desa.

Situs Web Desa Margawangi: www.desamargawangi.com

Ketua Kukerta 74 UIN SMH Banten, Saepul Rohman, menjelaskan bahwa peluncuran situs web ini merupakan program unggulan yang kami lakukan untuk Desa Margawangi, kami berharap situs web ini dapat mempermudah akses informasi dan mendorong partisispasi aktif Masyarakat dalam menggunakan digitalisasi. Dan bisa membawa kancah Desa Margawangi di kenal oleh Masyarakat luar.”

Mahasiswa Kukerta 74 UIN SMH Banten berharap untuk aparat desa terus melanjutkan dalam mengelola dan mengembangkan situs web ini agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi Masyarakat. Peluncuran situs web Desa Margawangi ini merupakan program unggulan Kukerta 74 UIN SMH Banten melalui digitalisasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama