KabarPrestasi.Com - Hasan Basri Anggota DPRD Kota Serang periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Serang kembali dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Serang periode 2024-2029, Selasa (3/9).

Anggota Dewan asal Dapil Serang 1 ini berhasil mendapatkan suara sebanyak 2.662 suara pribadi dan secara keseluruhan suara partai dan caleg sebanyak 7.345 suara. Adapun Dapil Serang 1 terdiri dari kelurahan Unyur, Kaligandu, Lopang, Sukawana, Terondol, dan Sumur Pecung. 

Dalam momentum pelantikan Anggota DPRD Kota Serang 2024-2029 Hasan Basri menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon doa atas mandat yang diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat, dan kami mohon doa dan dukungan untuk mengemban mandat yang telah diberikan,” Ungkapnya.

Hasan Basri juga berharap anggota DPRD Kota Serang kedepan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Serang untuk bersama membangun Kota Serang yang maju dan sejahtera.

“Kita terus kawal pembangunan di Kota Serang menjadi ibu kota Provinsi Banten yang maju dan sejahtera,” Kata Hasan.

Hasan Basri yang juga merupakan Ketua DPD PKS Kota Serang memiliki kiprah yang baik selama menjadi anggota dewan, terutama dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti advokasi aspirasi terkait jalan frontage Unyur. 

Beliau termasuk Anggota Dewan yang sering menerima kunjungan dari masyarakat dan mahasiswa yang ingin berdiskusi atau menyampaikan tuntutan kepada lembaga DPRD Kota Serang terkait dengan persoalan yang terjadi di Kota Serang. Selain itu Hasan Basri juga merupakan sosok yang bersahabat dengan pegiat literasi dan wartawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama